Langsung ke konten utama

[Review Skincare] Zam Cosmetics | Minimalism Skincare | Daily Skincare Ibu Menyusui | Minimalism Indonesia

Assalamualaikum Hari ini kita akan kembali pada pembahasan konsep hidup minimalis. Yang sebetulnya beberapa bulan ini hidup saya enggak minimalis lagi karena banyak banget barang numpuk di kamar efek dari "New Baby" yang baru lahir dan dapat banyak hadiah dari temen temen. Nah kali ini saya akan lebih berfokus pada skincare. Sekarang ini punya baby mau pake skincare dengan urutan dan rentetan yang begitu panjang rasanya uda ga sempet. Tapi ngga pake skincare pun bikin kulit ga sehat meskipun makannya sudah setiap hari sayur dan konsumsi air mineralnya meningkat. Tapi tetep aja permasalahan saat hamil dan setelah melahirkan belum terselesaikan. Apalagi setelah hamil justru kulit semakin kering di bagian dahi, pipi dan dagu yang paling parah. Ditambah lagi dengan mata panda karena kurang tidur dan usia sudah memasuki 24 tahun . Rasanya perlu juga dong menjaga kulit tetap sehat meskipun sudah punya baby. Karena yang memandang wajah kita kan bukan cuma baby nya aja tapi jug

Chitchat soal Pixy Aqua Gel Series yang super terjangkau

                                            Sumber : Instagram Pixy Cosmetics


Halloooo girls
Kembali lagi di blog kecil aku dan kali ini aku akan review salah satu skincare lokal yang harganya super duper terjangkau. Dan aku uda menggunakan skincare ini sudah satu tahun lamanya... Nah disini aku mau berbagi dengan teman teman semua tentang Pixy Aqua Gel Series.

Yukk langsung sajaaaa ...

Pixy Aqua Gel Series ini hadir dengan formula Gel Cream dengan Formula Hydra Active yang berfungsi sebagai pelembab untuk kulit, ngga cuma melembabkan tapi Aqua Gel Series ini juga mengandung UVA dan UVB yang berfungsi sebagai whitening, apalagi Day Creamnya mengandung Spf 30+ (woooowww sangat kan) ...

Pertama, kita akan kenalan dengan Aqua Gel Facial Wash nya terlebih dahulu. Nah ini adalah sabun cuci muka dengan formula dasar air dan gel yang membantu melembabkan kulit wajah dan mengurangi efek kulit lelah dan tidak terhidrasi dengan baik. Untuk wajah aku sendiri, setiap selesai penggunaan aku mendiamkan wajah aku beberapa saat untuk membuktikan apakah memang Facial Wash ini benar benar melembabkan, menurut aku setelah cuci muka wajah harus lekas diberi day cream maupun pelembab agar lebih terhidrasi. Jadi kesimpulannya adalah sabun cuci muka ini masih sama dengan sabun cuci muka lainnya yang pernah aku coba. Namun, untuk mengurangi tingkat wajah yang lelah facial wash ini masih ada di urutan nomor 1 untuk saya karena meskipun kita males menggunakan cream malam, wajah kita akan tetep terlihat lebih cerah dan segar.
                                             Sumber : Instagram Pixy Cosmetics


Yang kedua adalah, Pixy White Aqua Day Cream Gel. Nah untuk produk ini aku sangat recomended sekali bagi pemilik kulit normal, berminyak, maupun kering. Untuk kulit berminyak seperti wajah aku setelah aku menggunakan produk ini ternyata produk ini mampu mengurangi minyak berlebih di wajah aku dan kandungan spf 30 nya mampu mencerahkan wajah tapi bukan memutihkan hanya mencerahkan dan menngurangi bekas bekas jerawat yang tidak terlalu parah.
                                               Sumber ; Instagram Pixy Cosmetics


Yang ketiga Pixy White Aqua Night Cream Gel. Dua cream ini mempunyai texture yang sama yakni campuran gel dan cream, namun untuk cream malam ini texture gelnya lebih banyak daripada kandungan creamnya karena di kemasannya sendiri juga sudahtertulis bahwa untuk cream malam ini adalah Water based formula dan sama sama mengandung whitening extra namun enggak memutihkan yang macam gimannaa gthu hanya mencerahkan.

Kedua cream ini mempunyai dua kemasan yakni kemasan 50gr dengan kemasan kaca sedangkan untuk yang kemasan 25 gr berupa tempat plastik tapi tetap terlihat elegan. Untuk yang 50 gr dijual dengan harga Rp 58.000 dan untuk kemasan 25 gr seharga Rp 27.000 . Untuk lama pemakaian yang kemasan 25 gr aku bisa menghabiskan selama 3 bulan dan ini sangat travel friendly sekaligus hemat. Dengan 27.000/cream bisa digunakan selama 3 bulan 😂😂 iriiitt sangat. Untuk facial washnya sendiri hanya ada satu kemasan yakni kemasan 100 ml dan harganya Rp 29.000.

Yang terakhir si mungil yang punya fungsi sebagai makeup lock yang membuat makeup lebih tahan lama, yupss Pixy Aqua Protecting Beauty Mist seharga Rp 27.000 . Selain berfungsi sebagai makeup lock yang mampu membuat makeup tahan selama 8 jam, face mist ini juga punya manfaat antioksidan yang mencegah radikal bebas dan juga efek melembabkan.
                                             Sumber : Instagram Pixy Cosmetics

Sekian review nyaa dari sayaaa
Kesimpulannya adalah produk ini sangat terjangkau tapiiii punya kualitas yang bagus. Untuk masalah cocok atau tidak setiap orang memiliki tingkat kecocokan yang berbeda beda. Di wajah saya yang cenderung berminyak dan pernah mengalami breakout akibat jerawat parah menggunakan produk ini sangat sangat efektif dan mengalami perubahan yang cukup signifikan pada 1 bulan pertama (setiap orang dapat memiliki tingkat perubahan yang berbeda). Dan karena aku bekerja beberapa kali di outdoor skincare ini mampu membantu menjaga wajah aku tetap bebas dari kilap minyak.

Repurchase ? Saya sudah 3x dalam setahun terakhir ini hehe

Sekian dari sayaaa , semoga reviewnya bermanfaat untuk kalian yang berada di usia 20-24 tahun karena saya menggunakan produk ini di usia 23 menuju 24 tahun ..

Follow instagram @ade.eka03

Thankyou


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Perlengkapan Bayi Baru Lahir Anti Mubadzir | Ade Eka

Haiiii ... Assalamualaikum girls Kali ini aku akan membagikan pengalaman selama beberapa minggu terakhir yang lagi disibukkan oleh euforia "Belanja Baju Bayi" karena sekitar 8 minggu lagi akan melahirkan. Buat kalian yang sedang hamil muda, selamat yaaa dan semoga tulisan aku ini membantu kalian yang sedang hamil muda untuk mempersiapkan perlangkapan si kecil nantinya. Kali ini aku akan berbagi tentang perlengkapan bayi baru lahir yang dibutuhkan versi "Aku" sendiri, jadi jika ada item yang menurut kalian enggak perlu yaa ngga usah dibeli, atau kalau ada yang menurut kalian kurang bisa kalian tambahin sendiri. Disini aku akan berbagi sekaligus nanti aku akan cantumkan harga dan lokasi belinya dimana, ada beberapa yang aku beli di toserba, baby shop dan juga online shop. Langsung saja, ini diaaaa Yang pertama kita pasti butuh baju bayi, jadi disini aku beli beberapa baju bayi tapi enggak banyak juga , masing masing hanya 3 pcs karena si bayi a

Daily Skincare Untuk Ibu Hamil

Hello Girls Sebelum membahas barang barang si bayi dan karena kemarin aku sudah melakukan review untuk Aloevera Gelnya Herborist, di tulisan kali ini aku akan membahas Skincare untuk ibu hamil. Nah untuk skincare ini insyallah aman aku gunakan, karena enggak ada komposisi yang macem macem, dan aku juga ngga akan membahas komposisi komposisi dan bahan apa aja yang boleh dan tidak boleh karena ku bukan dokter. Tapi disini aku hanya akan berbagi tentang skimcare yang biasa aku pakai, karena di kehamilan pertama ini aku merasa terkena bencana kekeringan pada wajah dan kulit bahkan sampe rambut. Jadi ibu hamil harus tetep keliatan segar dan cantik yaaaa .. Untuk skincare aku sendiri juga buka skincare yang harganya mahal, semua produk yang aku gunakan adalah produk lokal yang harganya super terjangkau dan sudah aku gunakan sebelum hamil, namun karena aku hamil jadi ada beberapa produk baru yang aku gunakan juga seperti alovera gel dan minyak zaitun. Langsung saja Yang pertama kit

MAKNA KAIN KAMPUH DI CETHO

     Setelah berbicara mengenai candi Cetho, selanjutnya mari kita mengenal kain yang sudah disebutkan dalam catatan yang pertama…             Kain Kampuh? Kebanyakan pengunjung akan bertanya Tanya untuk apa sebenarnya kain ini ? mengapa dibuat mirip sekali dengan prosesi memsuki candi seperti di Candi Borobudur yang saat ini wajib menggunakan kain yang di ikat pada pinggang?             Kain kampuh, sebenanrnya kain ini digunakan ketika umat hindu beribadah di candi ini, candi Cetho merupakan candi yang masih aktif digunakan umat hindu untuk beribadah. Kain kampuh ini adalah kain berwarna putih dan hitam dengan motif kotak kotak seperti catur. Setelah membayar tiket sebesar tujuh ribu rupiah, pengunjung akan diberi kain kampuh ini untuk di ikatkan pada bagian pinggang. Pemakaian kampuh ini untuk menjaga kesakralan Candi Cetoh serta menghormati kebudayaan. Penggunaan kain ini hukumnya wajib bagi para pengunjung, konon katanya dengan menggunakan kain ini pengunjung diharapkan mempu