Langsung ke konten utama

[Review Skincare] Zam Cosmetics | Minimalism Skincare | Daily Skincare Ibu Menyusui | Minimalism Indonesia

Assalamualaikum Hari ini kita akan kembali pada pembahasan konsep hidup minimalis. Yang sebetulnya beberapa bulan ini hidup saya enggak minimalis lagi karena banyak banget barang numpuk di kamar efek dari "New Baby" yang baru lahir dan dapat banyak hadiah dari temen temen. Nah kali ini saya akan lebih berfokus pada skincare. Sekarang ini punya baby mau pake skincare dengan urutan dan rentetan yang begitu panjang rasanya uda ga sempet. Tapi ngga pake skincare pun bikin kulit ga sehat meskipun makannya sudah setiap hari sayur dan konsumsi air mineralnya meningkat. Tapi tetep aja permasalahan saat hamil dan setelah melahirkan belum terselesaikan. Apalagi setelah hamil justru kulit semakin kering di bagian dahi, pipi dan dagu yang paling parah. Ditambah lagi dengan mata panda karena kurang tidur dan usia sudah memasuki 24 tahun . Rasanya perlu juga dong menjaga kulit tetap sehat meskipun sudah punya baby. Karena yang memandang wajah kita kan bukan cuma baby nya aja tapi jug

Teori Konspirasi dibalik Karya Leonardo Da Vinci

Judul Buku : The Da Vinci Code
Penulis : Dan Brown

Sebelum membaca review saya mengenai buku The Da Vinci Code, saya harap pembaca dapat menanamkan dan menguatkan keyakinan, seperti yang disampaikan oleh Robert Langdon (sejarahwan dalam buku tersebut) yang mengatakan bahwa "yang terpenting adalah keyakinan"
membaca dari halaman 1 hingga 300, Robert Langdon seorang sejahrawan dan ahli simbol akan bertemu dengan Jacques Sauniere yang kantornya terletak di mueseum Louvre, museum dengan isi karya karya seniman luar biasa. Sauniere adalah seorang kakek dari Sophie Neveu. Sauniere meninggal dunia dengan meninggalkan banyak pesan pesan tersemnunyi melalui karya seniman Leonardo Da Vinci.

Saunire meletakkan tubuhnya setelag tertembak mirip seperti lukisan "The Virtual Man" karya Davinci dan menggambar Pentagon didadanya menggunakan darah dia sendiri, dan menuliskan runtunan angka yang diduga oleh sophie Neveu adalah Rangkaian Fibonanci dan beberapa anagram yang dituliskan dan memiliki arti "Mona Lisa" "Leonardo Da Vinci".

Saat memasuki pembahasan mengenai Monalisa pada Museum Louvre, hingga akhirnya saya baru mengetahui bagaimana lukisan tersebut menyimpan penuh dengan misteri. Mona Lisa, lukisan Da Vinci yang didalamnya menyimpan sebuah sejarah. Lukisan wajah tersebut adalah Penggambaran Dewa Laki laki Mesir yang bernama Mona, dan dewi perempuan suci mesir yang pernah bernama Isis atau sekarang disebut dengan Lisa. "Monalisa" simbol keseimbangan kehidupan, laki laki dan perempuan merupakan simbol keseimbangan kehidupan.

Dalam buku Davinci Code dijelaskan bahwa beberapa ilmuan dan seniman hebat adalah para kaum pagan, atau pemuja dewi suci seperti Sir Isaac Newton dan Leonardo Da Vinci. mereka adalah Grand Master Priory Of Sion, Kelopok persaudaraan Rahasia yang mempunyai misi melindungi Cawan Suci dan Keturunan Yesus Kristus.

Di masa kristus masuk, perempuan perempuan kritis dan berpikiran luas dibunuh dan singkirkan, kaum laki laki menjadi berkuasa. Opus Dei adalah organisasi kristen yang berusaha mencari lokasi cawan suci untuk menghapuskan sejarah mengenai siapa itu cawan suci.

Kekuatan Agama baru muncul dan mengancam Romawi, seorang pemuda Yunanai bernama Yesus muncul mengajarkan cintah kasih dan ketuhanan yang maha esa. Yesus dipandang banyak pengikutnya sebagai seorang nabi yang agung dan punya mukjizat, namun tak lebih dari sekedar manusia. Yesus diangkat oleh sebuah perundingan Nicaea.

Pesan sempurna untuk seluruh keagamaan "Selama masih ada orang fanatik, maka pembunuhan yang mengatasanamakan Tuhan" dan pesan ini sama seperti agama islam "Segala sesuatu yang berlebihan hukumnya adalah Haram" dan menurut kamus besar bahasa Indonesia Fanatik adalah Teramat kuat kepercayaan (keyakinan) terhadap sebuah ajaran (Agama, Politik, dan sebagainya)

Yesus adalah seorang bangsa yunani keturunan Raja Raja Merovingian. yesus menikah dengan perempuan yang bernama "Maria Magdalena" karena yesus berasal dari Yunani dan menikah adalah sebuah kewajiban dari tradisi keluarganya. Maria Magdalena difitnah oleh Gereja pada tahun 591 Masehi. dalam beberapa kisah di buku dan Film Maria Magdalena digambarkan sebagai seorang pelacur yang diampuni dosanya dan menjadi pengikut yesus kristus. Namun dari kisah ini, Maria Magdalena adalah sosok Cawan Suci penyimpan rahasia, dalam Injil Philip dikatan bahwa "Dan Pendamping Sang Juru Selamat adalah maria Magdalena", pada masa itu pendamping berarti sepasang suami istri. 

Cawan Suci menyimpan darah kristus, yang sebenarnya adalah rahim wanita yang membawa garis keturunan darah jesus. Maria Magdalena sedang hamil saat proses penyaliban, demi kelahiran anak yesus Maria dipindahkan ke Pranciss dan melahirkan anak perempuan bernama "Sarah". Dalam Paganisme , Wanita dipuja sebagai jalan menuju surga, namun di monopoli oleh gereja yang mengatakan bahwa keselamatan datang melalui Yesus Kristus.

Kotak dibawah lambang Mawar yang disimpan di Bank Zurich dan didalamnya tersimpan seubuah Cryptex karya Leonardo Da Vinci, menyimpan sebuah rahasia dengan kode dan jika dibuka maksa maka pesan tersebut akan rusak. Kode dalam Cryptex tersebut menyimpan lokasi cawan suci atau makam Maria Magdalena, dan kode tersebut didapat pada makam Sir Isaac Newton, Semua Bola ada dimakam itu kecuali satu, penemuan yang membuat Gereja Murka sampai hari kematiannya.

Cawan Suci, berada di Roslin Kuno, Mata pedang dan Cawan menjaga di Muka Gerbangnya, Berhiaskan Mahakarya Seniman Besar dia Terbaring, Dia Bersemayam dibawah Langit penuh bintang

Review By Nn. Ade Eka

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Perlengkapan Bayi Baru Lahir Anti Mubadzir | Ade Eka

Haiiii ... Assalamualaikum girls Kali ini aku akan membagikan pengalaman selama beberapa minggu terakhir yang lagi disibukkan oleh euforia "Belanja Baju Bayi" karena sekitar 8 minggu lagi akan melahirkan. Buat kalian yang sedang hamil muda, selamat yaaa dan semoga tulisan aku ini membantu kalian yang sedang hamil muda untuk mempersiapkan perlangkapan si kecil nantinya. Kali ini aku akan berbagi tentang perlengkapan bayi baru lahir yang dibutuhkan versi "Aku" sendiri, jadi jika ada item yang menurut kalian enggak perlu yaa ngga usah dibeli, atau kalau ada yang menurut kalian kurang bisa kalian tambahin sendiri. Disini aku akan berbagi sekaligus nanti aku akan cantumkan harga dan lokasi belinya dimana, ada beberapa yang aku beli di toserba, baby shop dan juga online shop. Langsung saja, ini diaaaa Yang pertama kita pasti butuh baju bayi, jadi disini aku beli beberapa baju bayi tapi enggak banyak juga , masing masing hanya 3 pcs karena si bayi a

Daily Skincare Untuk Ibu Hamil

Hello Girls Sebelum membahas barang barang si bayi dan karena kemarin aku sudah melakukan review untuk Aloevera Gelnya Herborist, di tulisan kali ini aku akan membahas Skincare untuk ibu hamil. Nah untuk skincare ini insyallah aman aku gunakan, karena enggak ada komposisi yang macem macem, dan aku juga ngga akan membahas komposisi komposisi dan bahan apa aja yang boleh dan tidak boleh karena ku bukan dokter. Tapi disini aku hanya akan berbagi tentang skimcare yang biasa aku pakai, karena di kehamilan pertama ini aku merasa terkena bencana kekeringan pada wajah dan kulit bahkan sampe rambut. Jadi ibu hamil harus tetep keliatan segar dan cantik yaaaa .. Untuk skincare aku sendiri juga buka skincare yang harganya mahal, semua produk yang aku gunakan adalah produk lokal yang harganya super terjangkau dan sudah aku gunakan sebelum hamil, namun karena aku hamil jadi ada beberapa produk baru yang aku gunakan juga seperti alovera gel dan minyak zaitun. Langsung saja Yang pertama kit

MAKNA KAIN KAMPUH DI CETHO

     Setelah berbicara mengenai candi Cetho, selanjutnya mari kita mengenal kain yang sudah disebutkan dalam catatan yang pertama…             Kain Kampuh? Kebanyakan pengunjung akan bertanya Tanya untuk apa sebenarnya kain ini ? mengapa dibuat mirip sekali dengan prosesi memsuki candi seperti di Candi Borobudur yang saat ini wajib menggunakan kain yang di ikat pada pinggang?             Kain kampuh, sebenanrnya kain ini digunakan ketika umat hindu beribadah di candi ini, candi Cetho merupakan candi yang masih aktif digunakan umat hindu untuk beribadah. Kain kampuh ini adalah kain berwarna putih dan hitam dengan motif kotak kotak seperti catur. Setelah membayar tiket sebesar tujuh ribu rupiah, pengunjung akan diberi kain kampuh ini untuk di ikatkan pada bagian pinggang. Pemakaian kampuh ini untuk menjaga kesakralan Candi Cetoh serta menghormati kebudayaan. Penggunaan kain ini hukumnya wajib bagi para pengunjung, konon katanya dengan menggunakan kain ini pengunjung diharapkan mempu